Senin, 26 Desember 2016


Peresmian Klinik dan Apotek Bunda Rizki yang disresmikan oleh Bapak Wakil Gubernur dan Ketua IDI Cabang Palembang 

Alhamdulillah pada hari Senin tanggal 26 Desember 2016 telah diresmikan Klinik dan Apotek Bunda Rizki yang beralamat di Jl. Syakya Kirti No.1316, yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bpk. H. Ishak Mekki, MM. Selain itu hadir juga Ketua IDI Cabang Palembang dr. Hj Abla Ghanie, Sp.T.H.T.K.L.(K).


Selain dihadiri Wakil Gubernur Sumsel dan Ketua IDI Palembang, dalam kesempatan ini turut disaksikan langsung juga oleh Penanggung Jawab Klinik dan Apotek Bunda Rizki, Bpk. H. Sofiyan,SH.MH dan para tamu undangan beserta warga yang akan mengikuti sunat masal dan berobat gratis.


Kata Sambutan Wakil Gubernur Sumatera Selatan


“Terimakasih saya telah dipercaya untuk meresmikan Klinik dan Apotek Bunda Rizki ini. Tentunya saya memberikan apresisasi atas dibukanya Klinik dan Apotek ini. Semoga dengan dibukanya klinik ini dapat betul – betul membantu masyarakat dan dapat melayani masyarakat secara baik,” ujar bapak wagub Ishak Mekki.


Kata Sambutan Ketua IDI Cabang Palembang

Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Palembang, dr. Abla Ghanie, Sp.T.H.T.K.L.(K)  mengucapkan selamat atas peresmian Klinik dan Apotek ini. “Saya harapkan kilinik dan Apotek ini bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Kemudian untuk dokter-dokter yang bertugas disini diharapkan dapat menuntaskan 144 jenis penyakit yang ada saat ini," ungkapnya.



Karangan Bunga Dari Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional

Ucapan Selamat pun datang dari Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional Dr. H. Sigit Priohutomo, MPH melalui karangan bunga. Dikarenakan berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Dalam Acara tersebut Klinik dan Apotek Bunda Rizki memberikan plakat yang diserahkan kepada Bapak Wakil Gubernur dan Ketua IDI Cabang Palembang sebagai kenang - kenang dari Klinik dan Apotek Bunda Rizki


Pemberian Plakat Kepada Wakil Gubernur dan Ketua IDI Palembang

Tidak hanya peresmian, Kinik dan Apotek Bunda Rizki juga mengadakan Sunatan Massal, Pengobatan Gratis, dan pemeriksaan telinga yang dilakukan tim PGKT  yang dihadiri 150 peserta, ada  dokter yang bertugas melayani pengobatan ini yaitu  dr. Kartini Anisa Lafonda, dan beberapa Dokter lainnya. Dokter yang bertugas diklinik ini sudah memiliki sertifikat terpercaya yang tidak di ragukan lagi kualitasnya.


Pemeriksaan THT oleh Dr. Abla Ghanie, Sp. T.H.T.K.L.(K)
dan Pengobatan Gratis oleh dokter 


Pemilik Klinik Aptek Bunda Rizki Bpk H. Sofiyan, SH. MH beserta ibu dan juga dokter penanggung Jawab Klinik dr. Kartini Anisa Lafonda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelangsungan acara ini, semoga Klinik dan Apotek ini dapat membantu masyarakat dan melayani masyarakat dalam hal kesehatan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan Peresmian Klinik dan Apotek Bunda Rizki


Pembacaan Al Quran oleh Sdr. Rezkyandar


Sambutan Dari Anak - Anak TK Bunda Rizki





Tidak ada komentar:

Posting Komentar